Terungkap Calon Ponsel Samsung Terbaru Yang Mirip Blackberry





Kali ini kembali terungkap salah satu calon ponsel besutan Samsung yang belum resmi diumumkan. Ponselyang disebut dengan nama Samsung GT-B7810 ini mempunyai desain papan ketik QWERTY yang mirip dengan perangkat Blackberry dan diperkirakan merupakan penerus dari seri Galaxy M Pro.

Berdasarkan bocoran gambar foto dari ponsel ini, tampak bahwa smartphone yang mengusung keypad QWERTY ini menggunakan material metal untuk casingnya, sama seperti yang digunakan pada ponsel Samsung Lakota. SebelumnyaSamsung sendiri telah memiliki smartphone Android dengan keypad QWERTY yang telah dijual di Indonesia, yakni Galaxy Chat.

Samsung GT-B7810 ini diketahui akan hadir menggunakan OS Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich dan dilengkapi dengan layar beresolusi 480 x 360 piksel, dukungan 3G HSDPA, WiFi b/g/n, slot microSD, kamera belakang, dan baterai berkapasitas 1200mAh.

Samsung GT-B7810 bisa jadi merupakan smartphone kelas dasar yang akan diluncurkan di Amerika Tengah atau Selatan. Belum diketahui dengan pasti mengenai waktu rencana peluncuran maupun harganya.

Follow On Twitter